Forkopimcam Jatisrono Hadiri Pengajian Akbar

Wonogiri,Kabarjogo.com – Bertempat di Pendopo Ponpes Darul Faizin Gomerto Desa Watangsono Kec. Jatisrono, Kab. Wonogiri, telah berlangsung kegiatan Pengajian Akbar dan Safari Dakwah Habib Ali Bin Hasan Bin Zein Bilfaqih (Hadramut – Yaman), yang di hadiri ratusan Jama’ah.

Hadir dalam kegiatan sebagai berikut Camat Jatisrono Endrijo Raharjo S., Sos., MM. Danramil 14/Jatisrono di wakili Pelda Agus Setyawan. Kapolsek Jatisrono AKP. Kasimin. Pengasuh Pondok Pesantren Darul Faizin Habib Zaky Bin Abdulah Assegaf. Habib Ali Bin Hasan Bin Zein Bilfaqih (Hadramut – Yaman). Pengasuh Ponpes Al Wasilah Kerok Sidoarjo Ustad Lutfi Murtadho. Ketua MWC NU Jatisrono Ustad M. Nasir. Bersama Grup Sholawat Al – Wasilah. Sekdes Watangsono Suwarno. Ketua pelaksana Suyanto. Santri Ponpes Darul Faizin.

Tauziah yang disamapaikan Habib Ali Bin Hasan Bin Zein Bilfaqih (Hadramut – Yaman). Keadaan dunia yang carut marut kita harus bener benar memegang tauhid agama islam, karna dalam keadaan dunia yang carut marut ini kita menjalankan dakwah agama islam ibarat memegang bara api sangat berat dan banyak hambatan.

Saat ini dunia penuh dengan fitnah, kita harus bener benar memilih teman hidup yang benar – benar bisa mengajak untuk berbuat kebaikan. Dalam kehidupan sehari hari , kita harus menjalankan sedekah dengan ikhlas, sekecil apapun sedekah itu apabila kita ikhlas akan dilipatgandakan pahala kita,semua perbuatan baik akan mendapatkan balasan kebaikan.

Ketika kita di beri cobaan bacalah Al – Quran dan shalat, mulailah untuk berbuat kebaikan seperti bersedekah dan memberi santunan kepada anak yatim, Allah pasti akan mempermudah semua urusan dan di hindarkan dari cobaan. (Pendim 0728/Wng)

Related Posts