Pelda Agus Hadiri Pengajian Akbar

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Bertempat di Masjid Al-Amin Dusun Pagah Desa Hargantoro Kec. Tirtomoyo. Telah dilaksanakan Pengajian Akbar dengan penceramah Ustad Cak Yudho Bakiak dari Ngawi dengan ema pengajian Menata Hati dan Mensyukuri Nikmat , Rabu (9/10) malam.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Tirtomoyo yang diwakili Ipda Joko. Danramil 07/Tirtomoyo Kot Inf Budi Utama yang diwakili Pelda Agus Winarso. Kepala Desa Hargantoro Warto.Tokoh Masyarakat Desa Hargantoro.

Ustad Cak Yudho Bakiak dalam tausiyah nya menyampaikan. Begitu banyak nikmat Allah yang telah Allah berikan tambah beliau, seperti diberikan anggota tubuh yang lengkap. Sebagian besar orang baru menyadari kenikmatan ini setelah dikurangi oleh Allah. Nikmat anggota badan ini, akan dimintai pertanggungjawabannya di hadapan Allah. Diberikan kesehatan. Nikmat ini tidak bisa dinilai dengan uang.

Jika kita sakit, berlembar-lembar uang kita keluarkan. Dua kenikmatan yang kebanyakan manusia lupa yaitu sehat dan waktu luang. Nikmat harta. Orang yang bersyukur kepada Allah akan menggunakan harta sesuai dengan apa yang telah diperintahkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala. Hidayah beragama Islam dan nikmat iman. Subhanallah, ini adalah nikmat yang paling besar. Mengapa demikian? Karena dengan nikmat ini kita bisa membedakan kejahatan dan kebaikan, mana yang diperbolehkan oleh agama atau manakahyang tidak diperbolehkkan”. Jelas Ustad Cak Yudho Bakiak. (Pendim 0728/Wng)

Related Posts