Koramil 10/Wuryantoro Diserbu Anggota Polsek,Ini Penyebabnya

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Tidak ada kata terlambat dalam melakukan hal yang baik, seperti yang dilakukan oleh Polsek Wuryantoro, yang dipimpin oleh Kapolsek Ipda Syamhadi bersama anggota Polsek Wuryantoro menyerbu markas Koramil 10/Wuryantoro. Sambil membawa nasi tumpeng dan menyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun, anggota Koramil yang baru selesai melaksanakan apel pagi pun kaget.

Pelda Suwarno, Batuud Koramil 10/Wuryantoro mengaku kaget dan terkejut, ketika Kapolsek Wuryantoro dan anggota Polsek merangsek masuk ke dalam halaman kantornya. “Sempat kaget tadi, ada ramai ramai di depan, ternyata ada kejutan dari tetangga sebelah.” ucap Pelda Suwarno.

“Terimakasih kepada Kapolsek dan anggota atas kejutannya, semoga TNI dan Polri di Kabupaten Wonogiri selalu kompak, terutama Polsek dan Koramil Wuryantoro semoga makin solid,” ucap Pelda Suwarno mewakili Danramil Kpt Inf Joko Susilo. Kamis (10/10).

“Alhamdulilah, hari ini adalah hari yang berbahagia, kami ucapkan selamat Ulang Tahun ke 74 untuk TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober kemarin,dan khususnya untuk Koramil 10/Wuryantoro, semoga selalu terjalin sinergi yang baik diantara kita,” ucap Kapolsek Wuryantoro.(Pendim 0728/Wng)

Related Posts