Meriah, Even Grolier Carnival Dengan Tema Happy And Fun Learning With Grolier

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Ratusan  siswa TK  ikuti lomba mewarnai dalam menyemarakan acara  Grolier Carnival dengan tema Happy dan Fun, yang merupakan bagian dari program promosi Perusahaan Grolier.Acara berlangsung di Atrium Bradway The Park Mall Solo, Sukoharjo.Selasa Pagi (15/10/19)

Dimana Grolier International adalah perusahaan yang
menerbitkan buku – buku dan referensi pendidikan yang
bermutu di Amerika selama lebih dari seratus tahun.
Pada tahun 2000, Grolier International menjadi bagian dari
Scholastic Group, grup penerbit buku pelajaran dan buku cerita anak – anak terbesar di dunia. Kemudian Grolier lebih memfokuskan pengembangan bisnisnya di Asia Tenggara seperti: Indonesia, Malaysia, Singapura, India,
Filipina dan Thailand.

Di Asia Grolier telah beroperasi selama lebih dari 50 tahun dan kami mempunyai misi untuk menjadi perusahaan ‘Home Learning Expert’ terkemuka dengan menyediakan produk-produk berkualitas untuk membantu orang tua mendidik, menghibur dan memotivasi anak-anak mereka belajar di rumah.

Di Indonesia, Grolier didirikan pada tahun 1969 dan sejak
itu telah melakukan terobosan baru dalam metodologi
pendidikan serta kualitas yang baik dan program pendidikan yang sangat efektif untuk anak – anak belajar
di rumah selama 50 tahun.
Grolier di Indonesia berkantor pusat di Jakarta. Memiliki cabang dan agen yang beroperasi di Surabaya, Medan, Jogjakarta, Pekanbaru, Makassar, dan Balikpapan, 4 PILAR PEMBELAJARAN ANAK Adalah BAHASA INGGRIS (Talking English) ILMU PENGETAHUAN (I Wonder Why).KREATIVITAS (Morphun). KECERDASAN (Logico).
Produk – produk Grolier tersedia untuk anak dari usia 6 bulan hingga 12 tahun.


Tepat di usia 50 tahun Grolier Indonesia kami dengan bangga mempersembahkan produk baru untuk menambah jajaran produk berkualitas kami, saat ini sudah tersedia Morphun yang merupakan sarana belajar dan bermain anak untuk mengasah kreativitas anak serta merangsang imaginasi anak , dalam bentuk building block yang dapat dibentuk sesuai imaginasi anak. Produk ini sudah bersertifikat SNI, dan sudah memenangkan berbagai
penghargaan tingkat dunia sehingga aman untuk anak karena di desain untuk anak mulai usia 1 tahun sampai tingkat sekolah dasar.

Produk ini dikemas dalam kotak berisi 400 lebih building block dilengkapi buku petunjuk dasar yang dapat dikembangkan lebih lanjut sesuai imaginasi dan
kreativitas anak.Berbeda dengan produk sejenis yang sudah lama beredar, Morphun di desain secara unik sehingga tidak membatasi kreativitas serta imaginasi anak. Stock kami sangat terbatas untuk produk ini karena produk ini best seller sehingga menjadi produk unggulan di berbagai negara.

Rilis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan