Forkopimda Hadiri Multi Stakeholder Forum PLN 2019

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri dilaksanakan kegiatan Multi Stakeholder Forum PLN 2019 di wilayah Kabupaten Wonogiri, dengan tema ” Sinergi Membangun Negeri”, Selasa (15/10).

Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Edy Santoso, SH., Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar S.Pd., M.Pd., Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwadayati, S.I.K, M.S.I., Kajari Kab. Wonogiri Agus Iriyawan Yustisiyanto SH. MH., Ketua Pengadilan Negeri Wonogiri Mohammad Istiadi SH. MH., Sekertaris Daerah Kab. Wonogiri Drs. Suharno., M.Pd., Manager UP 3 Sukoharjo La Ode Lawati, UPT Salatiga Heru Wibowo, UPT Sukoharjo Ibu Rizky Yulda.

Dalam ksempatan tersebut La Ode Lawati (Manager UP 3 Sukoharjo) menyampaikan Perlu kita ketahui bahwa pelayanan listrik sukoharjo melayani 3 tempat diantaranya Sukoharjo, Wonogiri, dan karanganyar. Di kabupaten Wonogiri terdapat 2 gardu induk yang terdapat di kecamatan Wonogiri dan kecamatan Nguntoronadi kedua gardu induk tersebut melayani kebutuhan listrik kepada seluruh kecamatan di kabupaten Wonogiri. Adapun Kegiatan pagi hari ini bertujuan untuk berdiskusi dengan pelanggan dan menerima serta meningkatkan layanan pelangan.

Kabupaten Wonogiri terdapat kurang lebih 286 ribu pelangan yang dilayani oleh 2300 gardu PLN dan di layani oleh 2 gardu induk yang berada di Kecamatan Wonogiri dan kecamatan Nguntoronadi. Dalam pelaksanaan pelayanan dari tahun 2018 ke tahun 2019 mengalami peningkatan pengunaan sumberdaya listrik sebanyak 10 persen untuk pelayanan listrik di kabupaten Wonogiri. Kami siap melayani pelangan dan sangat berkomitmen dalam meningkatkan mutu pelayanan bagi pelangan

Sementara itu, Wakil Bupati menyampaikan Kita maknai forum ini sebagai bagian dari evaluasi kinerja perangkat pemerintah dalam memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat dan pelaku usaha, yang muaranya adalah semakin membaiknya dinamika dalam masyarakat.

Mengingat ketersediaan listrik pada saat sekarang ini dapat dikatakan sebagai kebutuhan pokok dalam menunjang aktifitas pemerintahan, dunia usaha dan aktifitas kemasyarakatan. Sehari tanpa listrik, akan melumpuhkan banyak aktifitas dalam masyarakat, yang berimbas pada munculnya sejumlah kerugian, terutama bagi kalangan usaha karena target produksi yang terhambat, dan lain sebagainya.

Kita sekalian tentu mengapresiasi bahwa kinerja PT PLN sebagai penyedia energi listrik miliki negara, berupaya meningkatkan telah kualitas layanan dari waktu ke waktu. Kabupaten Wonogiri sangat mengharapkan ada kontribusi positif dari hadirnya PT PLN terhadap langkah kebijakan yang sedang dilaksanakan, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR