Ini Pesan Komandan Kodim 0728/Wonogiri Saat Jam Dan

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Sebelum melaksanakan kegiatan aerobik, Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., memberikan pengarahan/ jam komandan kepada anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri yang bertempat di Stadion Pringgodani, Selasa(15/10).

Kasdim menyampaikan, Jam Komandan ini merupakan salah satu cara berkomunikasi secara langsung antara pimpinan dengan seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajurit maupun keluarganya.

Kasdim juga menyampaikan beberapa point dan motivasi untuk menggugah semangat anggota diantaranya untuk terus bersyukur kepada Tuhan, tingkatkan kinerja dan juga disiplin serta jaga netralitas. ” Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota karena sampai saat ini Kodim Wonogiri tidak ada pelanggaran yang berarti, tolong ini terus dipertahankan. Dan saya juga mengingatkan kepada kita semua, dalam aktivitas sehari-hari jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan, laksanakan ibadah dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim menyampaikan pesan Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH., kepada anggota dan PNS agar senantiasa bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan mudah menerima berita yang belum tentu kebenarannya/hoak, yang bisa merugikan kita atau keluarga, “cek dahulu kebenaran berita dan jangan sampai ikut menyebarkan berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya”, tegasnya. (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR