Peringati HUT TNI Ke-74, Koramil 15/Jatipurno Gelar Lomba PBB Tingkat SMP

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74, Koramil 15/Jatipurno menggelar lomba PBB tingkat SMP se Kecamatan Jatipurno yang diikuti 8 tim yang bertempat di Lapangan tenis Kec. Jatipurno, Rabu(16/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jatipurno Drs. Suradi, MM., Danramil 15/Jatipurno Kapten Inf Jiman, Kapolsek Jatipurno yang diwakili Aipda Agus, Pelatih dan official tiap sekolah.

Kegiatan lomba PBB dengan tujuan untuk menanamkan disiplin, wawasan kebangsaan dan sekaligus menguji mental siswa-siswi yang ikut serta dalam lomba, terang Danramil. Kapten Inf Jiman juga menyampaikan, lomba PBB yang diselenggarakan mendapatkan respon positif dari semua pihak di wilayah Kecamatan Jatipurno.

Danramil juga berharap, dengan kegiatan ini dapat memberikan motivasi kepada siswa dan siswi yang berminat untuk mengikuti tes TNI dan Polri, maka sudah memiliki pengetahuan dalam PBB sebagai langka dasar, imbuhnya.

Camat Jatipurno, mengucapkan terima kasih kepada Danramil 15/Jatipurno yang telah menyelenggarakan lomba PBB tingkat Kec. Jatipurno, semoga dapat meningkatkan kualitas PBB siswa siswi Jatipurno ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta, semoga mendapatkan hasil yang terbaik.

Peserta Lomba PBB diikuti oleh SMPN 1 Jatipurno, SMPN 2 Jatipurno, SMPN 3 Jatipurno, SMPN YISS Jatipurno, yang terbagi dalam 8(Delapan) Tim. Hasil Lomba PBB Tingkat SMP se-Kec. Jatipurno yaitu Juara 1 SMPN 1 Jatipurno, Juara 2 SMPN 2 Jatipurno, Juara 3 SMP YISS Jatipurno, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR