Berbeda Warna Satu Tujuan , IKOSA Anniversary Dua Dasawarsa

Pemotongn tumpeng oleh FX Hadi Rudiyatmo walikota solo di terima ketum ikosa yosca herman sudrajad didampingi sesepuh ikosa Harsinto dan Brm Bimo Rantas

Surakarta, Kabarjoglo.com – IKOSA (Ikatan Klub Otomotif Surakarta) meriahkan Anniversary dua Dasawarsa yang diikuti 76 klub motor dan 20 Klub mobil se Solo Raya, acara berlansung meriah di Beteng Vastenburg, Jalan Jend.Sudirman, Surakarta.sabtu, (26/10/2019).

Tampak hadir walikota solo FX Hadi Rudiyatmo , Kasatlantas surakarta , Kodim Surakarta , Dishub Surakarta ketum IKOSA ,pengurus IKOSA dan Sesepuh IKOSA.

Acara di awali dengan menampilkan sinden prita , pertunjukan seni gambyong , owah ben , dengan MC Cea Kirana dan Simul Koplak.

Dengan acara inti pemotongan Tumpeng oleh Walikota Solo dan penyerahan sertifikat kepada perwakilan klub.

Penampilan pembuka acara IKOSA tari gambyong dari SMA WARGA

Dalam sambutanya Fx Hadi Rudiyatmo menyampaikan ikosa merupakan salah satu embrio kota solo sebagai kota otomatif, dicanangkan sejak tahun 2016.

” Iya ternyata klub klub ini mempunyai kegiatan yang sangat positif adanya baksos , bantuan air , donor darah dan lain-lain setiap setiap evenya.” jelas Rudiyatmo.

Dengan harapan bahwa dengan adanya IKOSA klub- klub otomotif dapat memberikan kontribusi yang positif dan upaya untuk mencegah kegiatan negatif salah satunya balap liar ,genk motor dan sebagainya.Sehingga pada thn 2017  solo dinobatkan kota layak huni dan nyaman untuk ditempati.

Dalam kesempatan yosca herman sudrajat ketua umum Ikosa menambahkan, “semoga acara dua dasawarsa berjalan lancar dan aman.dan kedepan ikosa menjadi contoh bagi kota-kota lainya” Tutup Yosca

Diakhir acara ada pembagian hadiah hadir bagi klub motor maupun mobil yang sudah terdaftar sebagai anggota IKOSA.

 

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR