Serda Sutrisno : Hasil Musyawarah Harus Sesuai Apa Yang Dibutuhkan Masyarakat

Serda Sutrisno : Hasil Musyawarah Harus Sesuai Apa Yang Dibutuhkan Masyarakat

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Guna memajukan desa dan membentuk masyarakat yang sejahtera maka perlu adanya Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa. Musyawarah kali ini bertempat di Balai Desa Karangtengah, Kecamatan Karangtengah, Jum’at(1/11).

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa merupakan agenda yang setiap tahunnya dilaksanakan di semua wilayah Kabupaten Wonogiri, turut hadir dalam acara tersebut Sekcam Wasno, S. Sos., Kapolsek Karangtengah Iptu Sentot, Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris yang di wakili Serda Sutrisno, Kades Desa Karangtengah, BPD, LPM, TOMAS,TOGA, Karangtaruna, PKK, RT, RW, beserta parangkat Desa Karangtengah.

Serda Sutrisno dalam mewakili Danramil menyampaikan, melalui musyawarah seperti ini, masing masing dapat memberikan pendapat/gagasan yang positif untuk kemajuan desa. Hasil musyawarah harus betul betul sangat di butuhkan oleh masyarakat, dan bukan keinginan kebutuhan pribadi atau kelompok tertentu.

Serda Sutrisno pun berharap, semoga dengan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Karangtengah ini berdampak positif bagi kemajuan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, imbuhnya. (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan