Sikap Peduli Babinsa Kepada Warga, Bantu Penyaluran Air Bersih

Sikap Peduli Babinsa Kepada Warga, Bantu Penyaluran Air Bersih

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Beberapa Dusun di Desa Gedawung, Kecamatan Kismantoro, Kabupaten Wonogiri saat ini tengah dilanda kekeringan yang mengakibatkan warga kekurangan air bersih, untuk membantu masyarakat lingkungan tersebut.

Sertu Sutaji Babinsa Koramil 20/Kismantoro, bersama dengan relawan dari KRI (Komunitas Relawan Independen) sebanyak 8 orang melaksanakan penyaluran air bersih, Jum’at(1/11).

Babinsa Koramil 20/Kismantoro Sertu Sutaji bersama relawan dari KRI (Komunitas Relawan Independen) yang berjumlah 8(Delapan) orang mengirimkan bantuan air bersih kepada warga sebanyak 60 KK di Dusun Joho, Desa Gedawung.

Sertu Sutaji menyampaikan Semoga dengan adanya bantuan air bersih ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya bagi warga masyarakat, mengingat saat sekarang Kecamatan Kismantoro pada umumnya masih banyak warga yang kekurangan atau kesulitan mendapatkan air bersih.

Dia menambahkan, semoga bantuan-bantuan air bersih seperti ini akan dilaksanakan berkelanjutan untuk meringankan beban masyarakat yang kekurangan air bersih khususnya di desa yang terdampak kekeringan.

Triyatno perwakilan dari relawan KRI mengatakan, ia sangat berterimakasih kepada bapak TNI yang dalam hal ini anggota dari Koramil 20/Kismantoro yang selalu aktif mendampingi segala kegiatan guna membantu meringankan beban masyarakat, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan