HUT ke-4, PERSEMKI Gelar Lomba Kompetensi Siswa


Surakarta,Kabarjoglo.com – Persatuan SMK Kesehatan Indonesia atau (Persemki) akan menggelar berbagai kegiatan di Solo Square pada tanggal 9 – 10 November 2019 mendatang.

Salah satu kegiatan dalam acara HUT Persemki ke- 4 ini adalah Audisi dan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Kesehatan. Penyelenggaraan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Kesehatan tahun 2019 ini akan memepertandingkan 3 (tiga) bidang lomba, yaitu bidang keperawatan, bidang farmasi dan bidang teknologi laboratorium medik.

Lomba ini diadakan sebagai upaya untuk mendukung program kerja Direktorat Pembinaan SMK dalam mewujudkan lembaga pendidikan kejuruan bidang kesehatan yang akan menghasilkan sumber daya manusia berstandar internasional, serta perluasan layanan pendidikan berbasis keunggulan lokal (standar nasional).Perlombaan ini akan di ikuti oleh SMK kesehatan seluruh Indonesia.

Untuk audisi dan lomba kompetensi siswa SMK kesehatan se-indonesia ini akan dilakukan di 2 tempat, yaitu di De Tjolomadoe serta di Kampus 3 Universitas Duta Bangsa, pada Sabtu-Minggu/ 9- 10 November 2019 pada pukul 08.00 sampai 17.00 WIB.

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR