Sebanyak 2015 Warga Purwantoro Terima Kartu JKN/KIS

Sebanyak 2015 Warga Purwantoro Terima Kartu JKN/KIS

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Bertempat di pendopo Kecamatan Purwantoro telah dilaksanakan kegiatan penyerahan JKN/KIS oleh Bupati Wonogiri kepada masyarakat Purwantoro sebanyak 2015 KK atau 3440 jiwa. Jumat (08/11).

Hadir dalam kegiatan tersebu Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri fraksi PDIP Catur Winarko,Tarso,Ari Santoso. Dirut RSUD Kab Wonogiri Dr Setyarini M.Kes. Kepala BPJS Kab Wonogiri Hariyatni. Camat Purwantoro Joko Susilo S.Sos Mm, Danramil 19/Purwantoro Kapten Inf Hengki Nurcahyadi, Kapolsek diwakiki Aiptu Bambang. Kepala dinas instansi se-kec Purwantoro. Kades/kakel se-kec Purwantoro, Masyarakat penerima JKN KIS tiap desa/kelurahan se-kec Purwantoro.

Sambutan Camat Purwantoro Joko Susilo, Pada pertemuan kali ini bapak Bupati ingin mengenalkan program bidang kesehatan dengan menyerahkan Kartu KIS kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Purwantoro. Bupati Wonogiri berupaya terus mewujudkan panca programnya khususnya di wilayah Purwantoro.

Joko Sutopo Bupati Wonogiri dalam sambutanya menyampaikan,karena keterbatasan anggaran pemerintah Kabupaten Wonogiri baru ditahun ini kita anggarkan program kesehatan untuk masyarakat kurang mampu dengan memberikan kartu JKN KIS yang dapat digunakan dirumah sakit.

Selain itu di tahun 2020 akan dibangun rumah sakit tipe D di Kecamatan Purwantor agar masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan kesehatan,semoga pemerintah Kabupaten Wonogiri dapat mewujudkan semua programnya dengan sesanti sesarengan mbangun Wonogiri.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan