ini Pesan Danramil 13/Pracimantoro Pada Tasyakuran Warga Baru PSHT

Wonogiri, Kabarjoglo.com  – Danramil 13/Pracimantoro menghadiri Kegiatan Tasyakuran Warga Baru PSHT Pusat Madiun yang bertempat di Gedung Sasana Wiyata Mandala Pracimantoro, Minggu (10/11) Sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito, S.IP, MM., Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH.I., Anggota DPRD Kab. Wonogiri Irwan Hari Purnomo, Anggota DPRD Kab. Wonogiri Abdullah, Ketua PSHT Ranting Pracimantoro Permadi, Anggota dan Wali PSHT.

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH. I., dalam sambutannya berpesan kepada seluruh anggota PSHT agar menjaga kerukunan baik sesame anggota PSHT dan juga kepada semua perguruan yang ada, dan juga mematuhi aturan yang ada di PSHT.

Bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 Nopember Danramil juga berharap kepada generasi muda agar meneladani sikap para pahlawan kusuma bangsa yang dengan rela mengorbankan segenap jiwa dan raga tanpa pamrih dalam merebut kemerdekaan.

Camat Pracimantoro pada kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa bangga kepada ke;luarga besar PSHT walaupun baru berusia 4 tahun namun sudah bisa eksis, untuk itu Camat juga berpesan kepada seluruh keluarga PSHT dan seluruh undangan yang ada untuk selalu menjaga bersama-sama Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam era kemajuan saat sekarang ini, media social berperan sangat besar, untk itu segala macam informasi yang beredar di media sosial kita harus pandai-pandai dalam menerima berita, jangan mudah termakan berita hoax, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR