Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Ikut Sukseskan Donor Darah

Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Ikut Sukseskan Donor Darah

Wonogiri, Kabarjoglo.com  – Kiprah TNI khususnya Babinsa di masyarakat tidak diragukan lagi, bukan hanya ajakan bela negara tapi juga kegiatan lain termasuk kegiatan bakti sosial. Hal ini terbukti dari salah satu kegiatan sosial donor darah dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-55 yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 13/Pracimantoro Kodim 0728/Wonogiri bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro. Jumat (15/11).

Kegiatan donor darah dilaksanakan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional Ke-55. Kehadiran dan partisipasi para Babinsa Koramil 13/Pracimantoro dalam donor darah mendapat apresiasi dari petugas PMI. “Saya sangat berterimakasih dan bangga terhadap TNI (Babinsa) karena setiap ada event donor darah pasti hadir bahkan menjadi promoter,” ungkap panitia.

Koptu Ahmad Sugiarto anggota Babinsa Koramil 13/Pracimantoro menghadiri dan mengikuti donor darah. “Kami rutin melaksanakan donor darah,Ini untuk kesehatan,” tegasnya.

Kegiatan ditujukan untuk mendukung ketersediaan darah di PMI Kabupaten Wonogiri.  “Saya mengajak masyarakat untuk turut serta berpartisipasi donor darah apabila ada program donor darah, selain untuk beramal juga untuk kesehatan,” ajak Babinsa kepada warga masyarakat.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan