TNI (Koramil) Sigap Tangani Bencana Alam Di Wonogiri

TNI (Koramil) Sigap Tangani Bencana Alam Di Wonogiri

Wonogiri, Kabarjogo.com  – Anggota TNI dari Koramil 03/Ngadirojo Kodim 0728/Wonogiri dikerahkan. Mereka ikut gotong royong di rumah korban bencana angin kencang pada Kamis (14/11) kemarin.

Para prajurit itu membantu membersihkan puing-puing reruntuhan rumah milik Warinem (75) warga RT 03/RW 06, Dusun Kedawung Desa Pondok Kecamatan Ngadirojo. Sejak mendapat informasi, para anggota TNI langsung menuju lokasi. Hingga hari ini (15/11) TNI beserta warga melakukan kerja bakti membersihkan puing puing rumah tersebut.

Danramil 03/Ngadirojo Kpt Inf Siswanto mengatakan “Hal ini adalah bukti sebagai wujud nyata bahwa kami selalu andil dalam mengatasi kesulitan rakyat di wilayah. Rencana kerja bakti gotong royong ini akan berlangsung hingga rumah warga yang menjadi dampak bencana selesai dipebaiki,” jelas Danramil.

Tak lupa anggota kami di lokasi sekaligus memberikan imbauan kepada warga terhadap cuaca ekstrem. “Akhir-akhir ini di Kabupaten Wonogiri sering terjadi hujan lebat dan disertai angin. Untuk itu, selalu hati-hati dan waspada agar memperhatikan cuaca serta perkembangan situasi di lingkungan,” Tegasnya. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan