Pelda Suef Hadiri Rakor Gowes Jelajah Lembah Bengawan Solo Purba tahun 2019

Pelda Suef Hadiri Rakor Gowes Jelajah Lembah Bengawan Solo Purba tahun 2019

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Rabu, (20/11), bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro Batuud Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suef mewakil Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH.I., mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi kegiatan Pengajian Akbar bersama KH. Musthofa Bisri (Gus Mus) pengasuh Ponpes Radlatul Thalibin Kab. Rembang dan kegiatan Gowes Jelajah Lembah Bengawan Solo Purba tahun 2019.

Tampak hadir dalam rakor tersebut diantaranya Camat Pracimantoro Warsito, S.IP., MM., Anggota DPRD Kab. Wonogiri H. Abdullah, S. Ag., Kabakkesra Kab. Wonogiri H. Mubarok, Koramil 13/Pracimantoro Pelda Suef, Polsek Pracimantoro Aiptu Sugeng, Kepala KUA Kec. Pracimantoro, Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro I dan II, Kepala Desa/Lurah Kec. Pracimantoro dan Kepala SLTP dan SLTA se-Kec. Pracimantoro.

Camat Pracimantoro dalam sambutannya menyampaikan, pada kesempatan ini mari kita sama-sama koordinasikan tentang kegiatan Pengajian Akbar bersama KH. Musthofa Bisri (Gus Mus) dan pelaksanaan Gowes Jelajah Lembah Bengawan Solo Purba tahun 2019 dan kita suskseskan kegiatan ini demi nama Kecamatan Pracimantoro, semoga selama kegiatan dilaksanakan dalam keadaan tertib, aman dan lancar tidak ada suatu hambatan.

Adapun hasil dari rapat antara lain kegiatan Gowes Jelajah Lembah Bengawan Solo Purba tahun 2019. Pelaksanaan Minggu tanggal 24 Nopember 2019 pukul 06.00, Star di SMK Kelautan, Kec. Giritontro. Untuk Pos istrahat Pos 1 Dusun Tileng, Desa Gambirmanis. Pos 2 Dusun Bak Agung Desa Petirsari. Pos 3 Dusun Mendak Desa Petirsari. Pos 4 Dusun Digal, Desa Sumberagung. Pos 5 Desa Joho, Pos 6 SMK 7 Pancasila dan Finis Museum Kars Desa Gebangharjo. Akan diadakan pula Stan Pameran di Area Parkir bawah Museum Kars. Kegiatan Senam ibu-ibu di Area Stan Pameran pukul 06.00.

Untuk kegiatan Pengajian Akbar bersama KH. Musthofa Bisri (Gus Mus) akan dilaksanaan pada hari Rabu tanggal 11 Desember 2019 pkl 19.00 WIB, dan untuk pengamanan dari semua kegiatan adalah Anggota Koramil bersama Polsek Pracimantoro, (Pendim0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan