Cooking Class, Dalam Rangka Perayaan Hari Anak Sedunia di Swiss-Belinn Saripetojo Solo

Cooking Class, Dalam Rangka Perayaan Hari Anak Sedunia di Swiss-Belinn Saripetojo Solo

SOLO,KABARJOGLO.COM – Memperingati Hari Anak Sedunia Swiss-Belinn Saripetojo Solo menyelenggarakan acara cooking class bersama dengan anak-anak Panti Asuhan ADHSA Solo. Rabu, (20/11/2019).

Acara berlangsung seru dan meriah, dihadiri oleh 20 anak berusia 6-10 tahun yang begitu antusias menyimak pembelajaran dari Executif Chef Tito tentang bagaimana cara membuat dan menghias cupcake.

Diselenggarakan sore hari di BaReLo Joglo lantai 5 hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo, acara ini dihadiri pula oleh beberapa staff hotel serta Head of Department yang mendampingi anak-anak dengan sabar. Dilengkapi dengan kelucuan mascott Swiss-Belhotel International yaitu Bernie yang sangat menghibur dan juga doorprize, anak-anak terlihat bersemangat mengikuti acara sampai dengan selesai.

Selain dapat membawa pulang cupcake yang telah dihias, dan mendapatkan bingkisan dari hotel, anak-anak juga mendapatkan sertifikat cooking class sebagai Junior Chef dari Swiss-Belinn Saripetojo Solo.

Acara cooking class ini diselenggarakan pula dalam rangka mendukung Unicef dalam memberikan kesempatan hidup yang lebih baik untuk anak-anak dan mensupport Pemerintah kota Solo mewujudkan Solo sebagai kota yang ramah anak. Pihak hotel berharap acara ini dapat menghibur dan bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan yang hadir.

Rilis :swisbell

Pos terkait

Tinggalkan Balasan