50 Jenis Makanan Bebakaran, Gegorengan dan Rerujakan hadir di Hartono Mall Solo

50 Jenis Makanan Bebakaran, Gegorengan dan Rerujakan hadir di Hartono Mall Solo

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Hartono Mall Solo kembali menggelar festival kuliner tematik di penghujung akhir tahun 2019, tepatnya di tanggal 28 November – 3 Desember 2019, festival kuliner ini berlangsung di area VIP Parkir Hartono Mall Solo.

Sedikit berbeda dengan festival kuliner sebelumnya, kali ini Hartono Mall mengusung tema Pesta Bebakaran, Gegorengan dan Rerujakan dimana menu-menu yang disajikan adalah menu-menu andalan lidah masyarakat kota Solo dan sekitarnya, sebut saja, mie bakar, ikan bakar colo-colo, udang dan cumi bakar madu, empal gepuk, iga bakar dan lain sebagainya.

Selain itu, ada juga sate babi bawah pohon (bali), sate rembiga, bebek suramadu, mie aceh, sate cilacap, soto srokaraja, rujak kweni & rujak Bangka, rujak pengantin, rujak beubek, timus & gethuk dan masih banyak lagi menu-meu yang disediakan. Festival Kuliner ini di ikuti oleh 31 tenant dan lebih dari 50 menu makanan yang akan disajikan.

Tidak hanya kuliner saja, untuk memeriahkan festival ini pun juga akan dimeriahkan oleh serangkaian event seperti Fashion Show, Lomba Tari Kreasi, Aerobic, musik dan lain-lain selama festival berlangsung.

Selain itu, di Atrium Hartono Mall pun akan digelar juga pameran komputer, smartphone dan CCTV yang diselenggarakan oleh Apkom, dimana di dalam pameran tersebut akan banyak sekali promo-promo yang akan disuguhkan bagi customer yang datang dan berbelanja khusus selama pameran berlangsung, yaitu pada tanggal 29 November – 3 Desember 2019.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan