500 Pelari, Kejutan Harris Day 2019 fun Bubble Run di Kota Solo

500 Pelari, Kejutan Harris Day 2019 fun Bubble Run di Kota Solo

Solo,kabarjoglo.com – Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-17 Harris Hotel mempersembahkan Harris Day 2019 yang diselenggarakan serentak di beberapa kota di Indonesia. Sebuah acara tahunan yang diusung dengan konsep sport and fun. Jawa Tengah sendiri Harris Day 2019 akan diselenggarakan di kota Solo tepatnya di Hotel Harris Hotel dan convention Solo di Jalan Slamet Riyadi No 44, Purwosari, Laweyan, Surakarta.

Bacaan Lainnya

General manager Harris Hotel Solo Erwin James mengatakan,  ” Harris Day yang jatuh pada hari Minggu 8 Desember 2018 akan sangat seru karena kami mengambil tema fun Babel Run. Karena tahun kemarin sudah mengadakan Fun Bike untuk tahun ini kami ingin menciptakan sesuatu yang fresh dan seru yaitu dengan lari santai yang bisa diikuti semua kalangan baik anak muda komunitas ataupun keluarga”.

Harris Day Fun Bubble Run ini hanya berjarak 5 km saja,  dimulai dari Harris Hotel and Convention Solo dan akan finish juga di tempat yang sama. di sepanjang rute lari nanti akan ada orange poin yang akan diisi dengan beberapa aktivitas menarik. Untuk definisi area, sudah disediakan beberapa food truk untuk food bazaar dan tentunya acara akan semakin Semarak dengan penampilan live music dan live DJ serta atraksi jugling dan Harris Move persembahaan Harris Hotel.

Acara Harris Day Fun Bubble Run  ini sepenuhnya didukung oleh semua properti Tauziah Hotel Management yang berada di Jawa Tengah seperti; Harris Hotel and Convention Solo, Harris Hotel sentraland Semarang, the wujil Resort and Convention dan Solo Paragon Hotel.

tiket Harris Day Fun Bubble Run ini adalah Rp75.000 termasuk race pack Yang didalamnya ada t-shirt, kupon snack, kupon doorprize dan untuk 500 finisher pertama berkesempatan mendapatkan medali. tentunya akan ada hadiah cash untuk 3 finisher pertama untuk masing-masing kategori wanita dan pria .

sementara itu keseluruhan hasil dari acara Harris Day Fun Bubble Run ini akan didonasikan untuk program Tauziah Equal Chance ,program CSR yang sepenuhnya didukung oleh Tauzia Hotels untuk mensponsori anak-anak yang kurang beruntung untuk mendapatkan pendidikan mereka menuju masa depan yang lebih baik.

” Harapan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah selain mengkampanyekan hidup sehat dengan berlari beserta juga bisa menikmati hiburan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah dan dapat berbagi dengan anak-anak yang kurang beruntung untuk bersekolah” tutup Erwin.

Harris Hotel mengundang para pecinta hidup sehat untuk bergabung di Harris Day 2019. Titik pembelian tiket bisa dilakukan langsung Di Harris Hotel and Convention Solo atau melalui Instagram @HarrisHotelSolo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan