Demi Menunjang Kinerja Prajurit, Danrem 074/Warastratama Serahkan Kendaraan Dinas

Demi Menunjang Kinerja Prajurit, Danrem 074/Warastratama Serahkan Kendaraan Dinas

Solo, Kabarjoglo.com –  Seusai Upacara Bendera, Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay, menyerahkan Sepeda motor dinas Kawasaki KLX 125 G pengadaan dari TNI AD TA. 2019 sejumlah 15 unit yang diserahkan kepada anggota Staf Makorem 074/Warastratama, Senin (2/12/2019)

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa dengan diterimanya bantuan kendaraan ini, maka secara bertahap kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas khususnya menyangkut masalah transportasi akan dapat diatasi.

“Apa yang didapat ini hendaknya disyukuri dan sebagai konsekwensinya anggota yang mendapatkan kendaraan dinas ini wajib memanfaatkan serta mendayagunakan fasilitas ini secara efektif dan efesien dalam mendukung kesiapan tugas tanpa melupakan faktor perawatan dengan baik, sehingga kendaraan-kendaraan ini dapat dipakai dengan usia pakai yang lama dan maksimal. Ingat betul bahwa pemeliharaan yang baik dapat mencegah kerusakan kendaraan,” imbuh Brigjen TNI Rafael Granada Baay.

Danrem berharap dengan adanya tambahan kendaraan ini, benar-benar dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi satuan.

“Semoga dengan pemberian tambahan kendaraan dinas ini dapat menggugah motivasi semangat juang kita dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta,” pungkas Danrem 074/Warastratama. (Penrem074/Wrt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan