Sponsor

Rapat Paripurna Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Kegiatan rutin Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim Wonogiri sebelum dilaksankannya serah terima jabatan Komandan Kodim 0728/Wonogiri dari Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S. Sos., MH kepada Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., yang rencanannya akan dilaksanakan pada 11/12/2019, maka terlebih dahulu dilaksanakan prosesi Rapat Paripurna Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XLIX Kodim Wonogiri.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makodim 0728/Wonogiri pada Selasa (10/12) yang dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri Ny. Fara Heri Amrulloh yang juga sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIX Dim 0728 Rem 074 Cabang III Diponegoro, Calon PenggantiNy Pramudyo Imron Masyhadi , Kepala Sekolah TK Kartika, Ketua Persit KCK Ranting sejajaran Cabang XLIX Kodim Wonogiri beserta pengurus dan anggota.

Pada Prosesi tersebut dibacakan laporan organisasi Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX dan Laporan Yayasan Kartika Jaya Koordinator III/Diponegoro oleh Ny. Fara Heri Amrulloh dihadapan Ny. Pramudyo Imron Masyhadi beserta Kepala Sekolah dibawah Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIX Dim 0728 Rem 074 Cabang III Diponegoro, Ketua Ranting Persit KCK  Jajaran Cabang XLIX Kodim Wonogiri beserta pengurus dan anggota.

Disampaikan oleh Ny. Fara Heri Amrulloh kepada seluruh anggota Persit, bahwa kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang biasa dilakukan menjelang dilaksanakannya Serah Terima Jabatan Komandan, kita sebagai istri Komandan Kodim pun menyesuaikan dengan kegiatan yang dilakukan oleh Komandan yaitu dengan acara Rapat Paripurna Persit KCK seperti ini.

Hal ini sebagai pertanda berakhirnya masa jabatan saya sebagai Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri serta masa jabatan sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIX Dim 0728 Rem 074 Cabang III Diponegoro, selanjutnya bersamaan dengan Serah Terima Komandan Kodim 0728/Wonogiri nanti tanggal 11/12/2019, jabatan Ketua Persit KCK Cabang XLIX dan Yayasan Kartika Jaya Koordinator XLIX Dim 0728 Rem 074 Cabang III Diponegoro saya serahkan kepada Ny. Pramudyo Imron Masyhadi, pada Prosesi yang akan dilaksanakan di Makodim 0728/Wonogiri, Pungkas Ny. Fara Heri Amrulloh, (Pendim0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR