SAMBUT NATAL THE SUNAN HOTEL SOLO SIAPKAN FROZEN CHRISTMAS SET MENU DINNER

SAMBUT NATAL THE SUNAN HOTEL SOLO SIAPKAN FROZEN CHRISTMAS SET MENU DINNER

Solo, Kabarjoglocom – Menyambut Natal 2019, The Sunan Hotel Solo meluncurkan paket makan malam istimewa bertajuk FROZEN CHRISTMAS SET MENU DINNER . Jamuan makan malam secara set menu ini akan digelar pada tanggal 24 Desember 2019 di Narendra Indo Asia Dining mulai pukul 19.00 23.00 wib, dengan harga Rp 285.000,- nett /person.

Executive Sous Chef Boedi Prasetyo telah menyiapkan dua macam pilihan menu natal yang istimewa yaitu MENU ASIATIC dan MENU WESTERN. Untuk Menu ASIATIC tersedia Imperial Spring Roll ( Lumpia ala Hongkong dengan isi ayam, jamur shitake, daun bawang dan wortel ), Crab Asparagus Cream Soup ( Sup daging kepiting dan asparagus ala Cina ), Cantonese Stir Fried Prawn ( Tumis udang dengan sayuran & saus tiram disajikan bersama nasi goreng ) dan Sachertorte/Chocolate Sacher ( Kue coklat kenari disajikan dengan saus rasa coklat & vanila ).

Untuk menu WESTERN tersedia Smoked Salon Salad & Herb Onion with Duo Sauce ( Ikan salmon asap dihidangkan dengan bumbu bawang bombay, saus lobak dan saus cuka ), Tomato Soup ( soup tomat segar kaldu ayam ), Beef Stroganoff ( Irisan daging sapi lulur dalam dimasak dengan paprika, bawang bombay & acar ketimun dihidangkan dengan spaghetti ) dan untuk hidangan penutup tersedia Spicy Creme Brulee De Francais ( Puding krim brulee ala Perancis rasa rempah rempah yang disajikan dengan es krim rasa strawberry dan kue kering ) yang menggugah selera.

Keceriaan Natal akan semakin bertambah dengan hadirnya Santa Claus yang akan membagi-bagikan kado istimewa bagi anak-anak pada saat acara berlangsung. Iringan live musik lagu-lagu natal serta alunan merdu Children Choir akan semakin menambah syahdunya malam natal.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, peluncuran menu Natal khusus dirancang untuk para tamu yang ingin merayakan Natal bersama dengan keluarga maupun para kolega. Untuk yang berminat pemesanan bisa dilakukan melalui tlp (0271) 731312.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan