Sambut Pergantian Tahun dalam Kemeriahan Festive Season di Solo Paragon Hotel & Residences

Sambut Pergantian Tahun dalam Kemeriahan Festive Season di Solo Paragon Hotel & Residences
Tarian rampak nusantara dari dans dance yang nantinya akan menghibur acara akhir tahun di Solo Paragon Hotel

Solo, Kabarjoglo.com –  Memasuki akhir tahun 2019, Solo Paragon Hotel & Residences kembali mengajak para wisatawan dan keluarga untuk merayakan Natal dan Tahun Baru dengan berbagai pilihan paket menginap, makan malam, serta hiburan.

Tahun ini, Solo Paragon Hotel & Residences membawa suasana Festive Season yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, termasuk anak-anak. Bagi Anda yang ingin merayakan Natal bersama keluarga, Anda dapat menikmati Barbeque Christmas Dinner di The Coral Restaurant pada tanggal 25 Desember 2019 mulai jam 18.00 WIB 22.00 WIB. Dengan harga Rp 120.000/orang,

Anda dapat menikmat beragam sajian barbeque dengan hiburan atraksi Sulap untuk menambah kehangatan suasana bersama keluarga. Dapatkan harga spesial Rp 98.000 nett/orang untuk pemesanan sebelum tanggal 21 Desember 2019.

Kemeriahan terus berlanjut hingga malam pergantian tahun baru. Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan paket menginap mulai dari harga Rp 1.570.000 nett/kamar/malam, di mana harga sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan Gala Dinner untuk 2 orang. Bagi Anda yang hanya ingin menikmati Gala Dinner saja, Anda dapat menikmati dengan harga Rp 400.000 nett/orang.
Dengan tema Wonderful Archipelago, Gala Dinner ini mengangkat kekayaan kebudayaan Indonesia sebagai negara kepulauan.

Acara ini dimeriahkan oleh pagelaran tari-tarian dari Dans Dance, Fashion Show dari Asmaradana, dan live music dari Kinanthi Ethnic Music. Adapun sajian lezat yang dihidangkan sangat bervariasi, terdiri dari berbagai sajian khas nusantara seperti Selat Solo, Kohu-kohu, Lawar Bali, Ikan Woku, Bebek Betutu, Ayam Panggang Bumbu Paniki, aneka olahan Mie Nusantara, aneka olahan Nasi Nusantara, aneka sup, aneka live cooking serta aneka pilihan minuman dan makanan penutup.

Selain itu, para pengunjung juga dapat mengabadikan momen spesial di photo booth yang dapat menjadi spot favorit untuk mengabadikan momen selama berada di Solo Paragon Hotel & Residences. Tidak hanya itu, pengunjung tentunya berkesempatan untuk memenangkan doorprize yang disediakan dalam rangkaian acara tahun baru dan masih banyak lagi keseruan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan