“Music of Endless Love”, Bukti Cinta Kasih Kepada Orang Tua Lewat Atraksi Alat Musik Peringati Hari Ibu

  • Oleh Rafael Axel
  • Pada 22 Desember 2019
  • Kategori Kabar Solo Raya
  • Belum Ada Komentar

Solo, Kabarjoglo.com -Sebanyak 120 siswa GRSB (Gilang Ramadhan Studio Band dengan memainkan alat musik, antara lain  drum, keyboard, piano, dan biola. Ikuti Kegiatan yang bertujuan sebagai ungkapan cinta buah hati kepada ibunda tercinta ini dalam rangka memperingati Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Siswa dari GRSB (Gilang Ramadhan Studio Band) Solo yang dikelola oleh A. Djoko Santoso ini menampilkan perform dari siswa-siswa memainkan semya alat musik secara bergantian dengan lagu pop dengan diakhiri pemberian bunga kepada ibu atau orang tua sebagai simbol penghargaan dan rasa terima kasih atas support untuk belajar semua alat musik.

” Mini concert ini diadakan setiap 4 (empat) bulan sekali untuk mengukur kemampuan siswa yang layak untuk naik ke level berikutnya” ucap A.Joko Santoso

Bertajuk “Music of Endless Love” dengan lokasi di Atrium, lantai 3, Solo Grandmall, Solo pada hari Minggu, 22 Desember 2019 mulai jam 10.00 – 20.00 wib, dari kegiatan ini bertujuan agar siswa tampil lebih percaya diri menunjukkan kemampuan terbaiknya dan penghargaan kepada orang tua yang mempercayakan anaknya belajar musik ke GRSB SOLO.

 

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR