Sponsor

Yatmo : Terima Kasih Bapak TNI Akhirnya Kami Memiliki Rumah Layak Huni

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Sriyono memimpin langsung pelaksanaan kegiatan RTLH milik Yatmo (54) bertempat di Dusun Mangrih RT 02 RW 03, Desa Mojopuro, Kecamatan Jatiroro, Kamis (26/12) kemarin.

Selain Danramil bersama anggota dan Babinsa Desa Mojopuro Serka Narto turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jatiroto Andhika Krisnayana, Ap., M.Si., Kapolsek Jatiroto Iptu Unggul Tri Wasisto. SH., Kasitapem Kec. Jatiroto Miran, S.Sos., Kades Desa Mojopuro Kasmo, Warga Dusun Mangrih.

Kapten Inf Sriyono menjelaskan, adapun ukuran bangunan rumah yang dikerjakan dengan Panjang 9 M, Lebar 6 M, Tinggi 3,5 M. Dan sampai dengan rilis ini dibuat untuk pengerjaan RTLH mencapai 90%.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan penyerahan bantuan sembako yang di serahkan langsung oleh Danramil  kepada Yatmo selaku penerima bantuan RTLH berupa beras 25 Kg, Sarimi 1 kardus, Telur 3 Kg, minyak goreng 3 liter, gula pasir 2 Kg, teh dan kopi

Danramil menyampaikan pemberian paket sembako kepada tuan rumah yang mendapatkan sebagai wujud kepedulian TNI guna membantu meringankan beban, bantuan ini jangan di nilai dari seberapa besar dan berapa jumlah sembako yang diberikan, tapi bantuan sembako tersebut hanya untuk membantu meringankan sedikit kebutuhan sehari-hari, Danramil berharap semoga bantuan sembako tersebut bisa membawa barokah bagi keluarga Pak Yatmo.

Dalam kesempatan ini juga diberikan closet dengan harapan keluarga Pak Yatmo bisa lebih sehat dan terjaga kebersihan rumahnya, (Pendim0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR