Hari ini : Kamis, 24 September 2020 22:52

Ignatius Indra Surya, Bali Ndeso Noto Praja

Tagline “Bali Deso Noto Projo” sudah terbranding di salah satu mobil Ignatius Indra Surya

Sukoharjo, Kabarjoglo.com – Dengan Tagline ” Bali Deso Noto Praja” Yang diusung salah satu Bakal Calon Bupati Sukoharjo dari PDIP Ignatius Indra Surya agar mengena ke masyarakat Sukoharjo. Ignatius Indra Surya yang sudah banyak malang melintang di beberapa jabatan birokrasi Propinsi Jawa Tengah  seperti Sekda Sukoharjo, PJ Bupati Pati , Sekretaris DPRD Jateng dan terakhir sebelum pensiun menjabat sebagai Kabiro Perekonomian Pemprov Jateng.

“Saya sudah tidak ASN lagi sejak 1 Nopember 2019. Sekarang saya menjadi warga biasa,” kata Indra Surya kepada kabarjoglo.com  di rumahnya Selasa (31/12/2019)

Ignatius Indra Surya mengaku dirinya terpanggil kembali untuk mengabdi di tanah kelahirannya, yakni Sukoharjo Makmur yang dia cintai.

“Saya siap membangun daerah saya. Saya asli Sukoharjo. Saya daftar lewat PDI Perjuangan. Saya sendiko dawuh kepada Ibu Megawati. Mau diberi amanah calon bupati siap, jika diberi amanah sebagai calon wakil  bupati juga siap,” kata pria dua putra ini.

Keinginan Ignatius Indra Surya maju di Pemilukada  Sukoharjo, adalah untuk meneruskan pengabdian. Karena baginya, pengabdian adalah sepanjang hidup.

“Saya maju melalui PDI Perjuangan itu  karena orang tua, nenek saya adalah PNI tulen. Dan yang sejalan dan senapas dengan PNI adalah PDI Perjuangan,” terang pria yang mengaku sidah menyiapkan semua hal yang dibutuhkan untuk maju Pemilukada ini.

Sedangkan ketika ditanyakan terkait acara perayaan malam tahun baru 2020, Indra Surya bersama timnya mengaku akan lebih memfokuskan diri untuk berdoa bersama masyarakat kota Makmur Sukoharjo

Close
Close

SPONSOR