Sosialisasi Desa Siaga Sehat, Ini Pesan Serda Akhmad Bakhussudin

Solo, Kabarjoglo.com – Bertempat di balai Desa Sukomangu Kecamatan Purwantoro, telah berlangsung kegiatan Sosialisasi Desa siaga sehat, Selasa (31/12).

Hadir dalam acara tersebut  Feri suhermaningsih.Amd.keb. bersama tim dari puskesmas 2 Purwantoro, Eko Daryanto Kepala Desa Sukomangu, Serda Akhmad Bakhussudin Babinsa desa Sukomangu. Karang taruna desa sukomangu,ketua Rt,Rw dan ibu-ibu Pkk Desa Sukomangu.

Eko Daryanto selaku kepala Desa Sukomangu menyampaikan. Kami mengucapkan trima kasih banyak kepada tim dari puskesmas 2 purwantoro yang akan memberikan pencerahan tentang  Desa siaga sehat kepada warga desa Sukomangu,semoga apa yang di sampaikan nanti dapat menjadi bekal warga kami dalam mewujudkan desa siaga sehat.

Suryani Anggun pratiwi selaku kepala puskesmas 2 Purwantoro dalam materinya menyampaikan, Desa siaga sehat adalah desa yang memiliki kesiapan sumber daya dan kemampuan untuk mencegah dan mengatasi masalah-masalah kesehatan secara mandiri dalam rangka untuk bisa mewujudkan desa yang sehat dengan masyarakat yang sehat,peduli dan tanggap terhadap permasalahan kesehatan di desanya.

Serda Akhmad selaku Babinsa selalu mendukung semua program yang berhubungan dengan warga desa binaan nya,semoga dengan sosialisi ini warga dapat memahami dan menerapkan dalam kehidupan sehari hari gunma menwujudkan Desa Siaga Sehat. (Pendim 0728/Wng)

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR