Sponsor

Dandim Wonogiri : Dengan Silaturahmi Kemanunggalan TNI- Rakyat Semakin Mantap

Wonogiri, Kabarjoglo.com  – Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) mengunjungi rumah Kepala Desa Sendang Sukamto Priyowiyoto dan juga rumah Tokoh Adat desa setempat Sukadi bertempat di Dusun Sokogunung Desa Sendang Kecamatan Wonogiri, guna mempererat tali silaturahmi. Rabu (8/1) sore kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Dandim di dampingi Danramil 01/Wonogiri Lettu Inf Mulyono bersama Babinsa Desa Sendang Serda Sunanrno.

Dandim mengatakan, kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini merupakan bagian dari kegiatan Pembinaaan Teritorial (Binter) yang harus dilakukan sepanjang waktu dengan semua lapisan masyarakat, juga dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan program satuan.

Disamping itu, juga untuk meningkatkan kebersamaan, sehingga kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani setiap permasalahan yang timbul di wilayah.

Dandim juga menyampaikan, untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan, dibutuhkan sinergitas yang baik antara aparat pemerintah dengan tiga pilar seperti Koramil, Polsek dan Kecamatan, dengan berbagai elemen masyarakat. Selain itu juga, harus saling memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan daerah di Kecamatan Wonogiri Khususnya Desa Sendang,” jelas Dandim.

Menurut Dandim, dengan adanya Komunikasi Sosial dengan perangkat Desa, maka setiap ada kegiatan, baik itu berupa bhakti sosial, karya bhakti, terjadi bencana banjir dan kebakaran akan mudah dilaksanakan,” katanya.

“Dalam waktu dekat juga akan di adakan kegiatan TMMD sengkuyung yang akan di laksanakan di Desa Sendang dengan sasaran cor jalan sepanjang lebih kurang lebih 1600 meter,” tutupnya.(Pendim 0728/Wng)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR