SPEKTACULAR BARONGSAI & FASHION SHOW BY RORY WARDANA AKAN MERIAHKAN IMLEK DI THE SUNAN HOTEL SOLO

SPEKTACULAR BARONGSAI & FASHION SHOW BY RORY WARDANA AKAN MERIAHKAN IMLEK DI THE SUNAN HOTEL SOLO

Solo, Kabarjoglo.com – The Sunan Hotel Solo kembali menyiapkan sebuah acara istimewa untuk menyambut pergantian tahun baru China 2571. Serangkaian acara istimewa dipersiapkan meliputi jamuan makan malam berikut ritual santap Yu Sheng, Spectacular Barongsai, Exotic Liong Show, Fashion Show & icon Imlek by Rory Wardana, tarian Kinarya Soeryo Soemirat dari Pura Mangkunegaran, dan juga pembacaan Tarot. Harga jamuan makan malam imlek secara prasmanan ini dipatok Rp 302.500,-nett/orang. Reservasi dapat dilakukan melalui telpon 0271.731312.

Acara perayaan tahun baru China 2571 TREASURE OF SILK ROAD Chinese New Year Buffet Dinner ini akan digelar di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo pada hari Jumat, 24 Januari 2020 mulai pukul 18.00 wib – selesai. Para tamu juga dapat menyaksikan penampilan khusus Spectacular Barongsai dari Naga Angin Lereng Merbabu yang menawan, Exotic Liong show dan Lantunan lagu lagu mandarin dari Mahameru Acoustic. Acara akan dipandu oleh MC Widya Rosena & Arya Manifesto.
Pengunjung juga dapat menikmati puluhan menu jamuan makan malam khas imlek lainnya yang disajikan mulai dari menu pembuka sampai penutup secara prasmanan. Tersedia aneka soup yaitu Superior Seafood Soup & Asparagus and Sweet Corn Soup sebagai jamuan pembuka disambung dengan hidangan utama seperti King Prawn Singapore Chili, Angus Beef Mongolian Style, Fish Steam Fillet Hongkong Style, Barbeque Roasted Duck, Hongkong Pigeon, Charsiu Chicken dan sebagainya. Suguhan demonstrasi memasak ( live cooking ) juga dipastikan akan menggoyang lidah dan selera lengkap dengan hidangan penutup seperti kue moci, kue ranjang, kue mangkok, melon sago, mango pudding, buah segar dan chinese layer cake.
General Manager The Sunan Hotel Solo menyampaikan, di tahun ini kami memberikan suguhan berbeda selain pertunjukan spectacular barongsai yang sudah rutin kami gelar, kami juga menggelar peragaan busana karya designer ternama Rory Wardana yang merupakan kolaborasi dari dua budaya yaitu Tionghoa dan Jawa yang menyatu dalam desainnya karyanya menyambut tahun Tikus Logam, tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan