Ini Pesan Danramil 13/Pracimantoro Pada Rakor Bulanan

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro, Forkompincam Pracimantoro telah melaksanakan Rapat Koordinasi Bulan Januari 2020, Rabu(14/1).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Pracimantoro Warsito, S.IP., MM., Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH.I., anggota    Polsek Pracimantoro Aiptu Sugeng, Sekcam Pracimantoro Sumanto, S.IP., Kepala Sekolah SLTP dan SLTA se-Kecamatan Pracimantoro, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Pracimantoro,    Dinas/Instansi Kecamatan Pracimantoro, Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro I dan II.

Camat Pracimantoro pada kesempatan tersebut menyampaikan tentang kebersihan lingkungan terutama pentingnya membersihkan tempat-tempat yang bisa menjadi sarang nyamuk penyebab penyakit DBD. Agar semua instansi yang ada di Desa/Kelurahan dan sekolah-sekolah mewaspadai tamu/orang yang tidak dikenal, segera lapor ke Koramil maupun Polsek apabila ada hal-hal yang mencurigakan.

Danramil 13/Pracimantoro dalam sambutannya menyampaikan masing- masing desa sudah dibentuk Destana untuk itu supaya dimaksimalkan kegiatannya agar para warga sigap dalam menangani bencana seperti kejadian di desa Trukan terjadi pohon jati terkena petir menimpa kandang sapi.

Danramil juga berpesan agar meningkatkan kembali tentang siskamling, karena banyaknya kejadian pencurian hewan ternak diwilayah Pracimantoro. Mengenai kedatangan tamu asing diwilayah Pracimantoro, apabila dirasa mencurigakan segera laporkan ke Polsek maupun Koramil, selain itu agar diwaspadai juga khususnya wilayah yang berbatasan dengan Kabupaten lain mengenai aliran/ajaran anti Pancasila jangan sampai masuk ke Pracimantoro khususnya dan Kabupaten Wonogiri pada umumnya.(Pendim0728/Wng).

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR