Rembug Tani, Ini Pesan Serda Dwi Raharjo

Rembug Tani, Ini Pesan Serda Dwi Raharjo

Wonogiri, Kabarjoglo.com –  Bertempat di balai desa Tubokarto telah berlangsung acara  Rembuk tani yang dihadiri puluhan orang. Rabu (22/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dinas Balai penyuluhan pertanian (BPP) Pracimantoro  Widodo, Doni, Agil, Tri nurcahyani, Kepala Desa Tubokarto (Sutarman) dan Perangkat desa, Babinsa desa Tubokarto (Serda Dwi Raharjo), Ketua Gapoktan Tubokarto Djarno

Sambutan Dinas pertanian kec Pracimantoro Widodo, saya akan mendata Alsintan yang telah diberikan baik dari dinas pertanian maupun swadaya sendiri. Sebagian dana puap untuk pengembangan simpan pinjam harus benar benar bisa di pertangung jawabkan. Untuk pelayanan pupuk harus sesuai sasaran yang di harapkan, sesuai arahan dari bapak Bupati Wonogiri.

Sambutan Babinsa Desa Tubokarto Serda Dwi Raharjo, saya harapkan pertemuan kali ini tidak hanya kumpul kumpul lalu pulang tetapi agar semua kelompok tadi menyampaikan aspirasinya untuk kemajuan pertanian di desa Tubokarto

Kalau ada keluhan keluhan masalah pupuk tolong sampaikan biar pada saat nanti pengajuan pupuk subsidi desa Tubokarto dapat sesuai pengajuan, marilah sama sama kita tingkatkan keamanan di desa Tubokarto kalau desa kita aman kita mau pergi ke sawah pun tenang dan nyaman karena keamanan milik kita bersama. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan