BARONGSAY & FASHION SHOW BERLANGSUNG SEMARAK DI ACARA IMLEK THE SUNAN HOTEL SOLO

BARONGSAY & FASHION SHOW BERLANGSUNG SEMARAK DI ACARA IMLEK THE SUNAN HOTEL SOLO

Solo, Kabarjoglo.com – Kemeriahan perayaan Imlek GONG XI FA CAI 2571 bertajuk “ TREASURE OF SILK ROAD Chinese New Year Buffet Dinner berlangsung sukses. Ratusan undangan memadati Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo pada Jumat (24/1) pukul 19.00 WIB 22.00 wib.Acara dihadiri pengunjung dari berbagai kalangan mulai dari pelaku bisnis sampai dengan keluarga.

Sebagai pembuka acara, tampil tarian Kinarya Soeryo Soemirat dari Pura Mangkunegaran dan ritual santap Yu Sheng. Yu Sheng sendiri dimaksudkan untuk melambangkan kesejahteraan.

Para tamu juga dihibur dengan pertunjukan Wushu & Liong, iringan lagu-lagu mandarin dari Mahameru Acoustic dan atraksi Barongsai Sasana Naga Damai Semarang menjadi hiburan yang ditunggu dipuncak acara.

Berbagai macam doorprize menarik dan MC Widya Rosena & Arya Manifesto semakin memeriahkan suasana. Kehadiran Fortune Teller Animus Tarot berhasil menyedot perhatian dengan keahliannya menyampaikan berbagai prediksinya pada tahun Tikus Logam. Para tamu juga dapat berkonsultasi langsung secara pribadi.

Acara selanjutnya peragaan busana dari desainer kenamaan kota Solo, Rory Wardana bertajuk Lenggang Pecinan yang terinspirasi pada Masyarakat Thionghoa di Jawa era th 1920-an. Kain batik cina kuno di padukan dengan kebaya merah berpotongan Kebaya Kutu Baru, Kebaya Encim, Kebaya Shanghai, Kebaya Kartini dan Kebaya Melayu. Rory menggunakan koleksi Batik Pecinan Sidoarjo, Pekalongan atau Batik Tiga Negri, Batik Pecinan Laseman, Batik Pecinan Rembang dan Batik Pecinan Semarangan. Selain batik kuno, kipas sebagai pelengkap asesoris para model tampak cantik serasa dibawa di th 1920an.

Sajian makan malam hasil kreasi Executive Sous Chef Budi Prasetyo dengan menu utama khas imlek seperti bebek panggang, burung dara hongkong, ayam charsiew menjadi primadona malam itu. Tidak ketinggalan onde-onde, mango pudding & melon Sagoo sebagai hidangan penutup dalam jamuan istimewa ini.

General Manajer The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan “ seperti tahun-tahun sebelumnya acara Imlek tahun ini berlangsung dengan sangat meriah dimana 200 undangan habis terjual. Kami berharap semoga di tahun tikus logam ini kesehatan, keberuntungan dan kebahagiaan selalu menyertai kita semua tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan