Apresiasi Loyalitas Tamu Accor Hotels Solo Gelar ALL Launching

Apresiasi Loyalitas Tamu Accor Hotels Solo Gelar ALL Launching

Surakarta,Kabarjoglo.com –  Januari 2020 Accor Hotels merupakan salah satu jaringan hotel terbesar didunia. Memiliki sekitar 4000 hotel yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Novotel dan ibis Styles Solo serta The Royal Surakarta Heritage merupakan beberapa hotel yang bernaung dalam bendera Accor Hotels Solo pada kesempatan ini meluncurkan program membership terbarunya yaitu ALL (Accor Live Limitless) serta launching logo Accor Hotels itu sendiri. Dengan mengangkat tema sporty white kegiatan ini di berlangsung di Lapangan Parkir P3 Novotel Solo pada 26 Januari 2020, dan dimulai sejak pukul 07.00 hingga 09.00.
Program ALL membership sendiri secara global sudah mulai luncurkan dan dilaunching sejak tanggal 1 Januari 2020. ALL itu sendiri bertujuan sebagai apresiasi Accor Hotels terhadap tamu yang setia menginap di jaringan hotel Accor sekaligus memperkenalkan benefit lebih yang didapatkan setelah menjadi member ALL. Fasilitas yang didapatkan oleh member ALL sebelumnya dimulai dari kategori member Classic, Silver, Gold, Platinum. Namun tidak berhenti disitu saja, Accor Hotels menambahkan 2 kategori lagi yang tentu saja lebih exclusive yaitu Diamond dan Limitless.
Selain mendapatkan keuntungan mendapatkan tambahan poin pada setiap kali menginap, para tamu juga akan mendapatkan harga spesial yang terbaik pada saat pemesanan kamar di Accor Hotels serta mendapatkan kemudahan dengan akses VIP. Dan kini para tamu dapat menikmati tambahan reward point tidak hanya dengan pemesanan kamar saja namun juga dapat diperoleh saat bertransaksi di restaurant.
Dibuka dengan Zumba bersama Zin Devi, kegiatan ini berlangsung dengan sangat meriah. Selain itu terdapat banyak games menarik yang menambah antusias para tamu yang bergabung dalam acara launching ALL. Para tamu yang hadir juga disuguhkan berbagai hidangan spesial. Tidak hanya itu panitia penyelenggara  menyediakan puluhan doorprize untuk para tamu undangan antara lain 3 buah voucher menginap baik di Novotel dan ibis Styles Solo serta The Royal Surakarta Heritage, voucher makan, voucher spa, dan beragam merchandise menarik lainnya.

Pada kesempatan ini kami meluncurkan program membership terbaru kami yaitu Accor Live Limitless yang sebelumnya lebih dikenal dengan Le Club member sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para tamu yang dengan setia memilih Accor Hotel sebagai tempat menginap. Kami berharap program ini dapat diterima masyarakat dengan baik serta dapat dekat dengan masyarakat terutama masyarakat kota Solo. ungkap Primaningrum selaku Guest Service Manager Accor Hotels Solo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan