Hari ini : Sabtu, 26 September 2020 04:54

Haul Ke-12 Wafatnya HM Suharto, FKPPI 1135 Surakarta Gelar Doa Bersama

Karanganyar,Kabarjoglo.com- Bertempat Di Astana Giri Bangun (AGB) Matesih Karanganyar, Anggota FKPPI 1135 Surakarta Rayon 02 Rayon Banjarsari Solo menggelar acara Doa bersama dalam rangka mengirimkan doa kepada Almarhum Presiden RI ke-2 Jenderal Besar (Purn) HM Soeharto beserta ibu Tien Soeharto, Senin (27-01-2020).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua FKPPI 1135 Surakarta Rayon 02 Rayon Banjarsari Bunda Eko ( Eko Djuniatun) selaku ketua Rayon Banjarsari  yang diikuti oleh 20 anggota Rayon , Perwakilan Veteran , perwakilan Kodim 0735  dan juga dokter Nunik Agustiarini dari RS Moewardi Surakarta.

Saat ditemui Media, Bunda Eko meegaskan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka acara 12 tahun  meninggalnya Presiden RI ke-2. “Kita Juga didampingi oleh Sertu Muhari Selaku Babinsa Desa Karangbangun, Koramil 07/Matesih, Karanganyar.”Terangnya.

Lebih lanjut Bunda Eko menambahkan bahwa momentum haul ini secara khusus untuk mendoakan almarhum HM. Soeharto. Karena sudah menjadi sebuah kewajiban kita sebagai anak bangsa untuk mendoakan HM. Soeharto semoga ditempatkan di surga oleh Allah SWT.

“Momentum haul ini secara khusus kita mendoakan almarhum Pak Harto. Dan menjadi sebuah kewajiban kita sebagai anak bangsa untuk mendoakan almarhum Pak Harto semoga ditempatkan di surga oleh Allah SWT,”Pungkasnya.

(Arda 72, Pendim Surakarta)

Close
Close

SPONSOR