Kolaborasi Gojek dan Astra Motor: Kendaraan Mitra Driver Gojek Makin Prima Layani Pelanggan

Kolaborasi Gojek dan Astra Motor: Kendaraan Mitra Driver Gojek Makin Prima Layani Pelanggan

Semarang, Kabarjoglo.com  – Gojek, Super App karya anak bangsa terkemuka di Asia Tenggara menjalin kemitraan dengan distributor, penjualan retail dan penyedia layanan perawatan kendaraan roda dua terkemuka, Astra Motor. Kerja sama ini menjadi bagian dari Program Gojek Swadaya di Jawa Tengah yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung kesejahteraan Mitra Driver Gojek. Program kali ini memberikan diskon jasa servis motor sebesar 25-35% dan pembelian spare part sebesar 10% di 27 jaringan AHASS berlogo Astra Motor yang tersebar di seluruh wilayah operasional Astra Motor Jawa Tengah meliputi Semarang, Solo, Pekalongan dan Pati.

Arum K Prasodjo, Head Regional Corporate Affairs Gojek Jateng DIY mengatakan, “Kami berterima kasih kepada Astra Motor Jawa Tengah atas kemudahan layanan bagi para Mitra Driver kami dengan harga yang sangat terjangkau. Bagi Gojek, keselamatan serta keamanan menjadi faktor penting dan salah satu penunjangnya adalah kondisi kendaraan yang prima. Semoga kerjasama ini juga dapat meringankan biaya operasional Mitra Gojek khususnya untuk biaya perawatan kendaraan sehingga pendapatan Mitra dapat lebih dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.”

Toto Koeswidhiarto, Retail Manager Astra Motor Jateng mengatakan, ”Kami sangat senang sekali bermitra dengan Gojek dan berkesempatan memberikan layanan terbaik bagi para Mitra Driver Gojek. Kami paham betul bahwa Mitra Driver Gojek merupakan konsumen kami juga dan menjadi komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada konsumen. Kerjasama ini merupakan bentuk dari dukungan kami untuk membantu para Mitra Driver Gojek merawat kendaraannya tetap prima melayani pelanggan di jaringan bengkel kami yang didukung oleh para teknisi handal berpengalaman.”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan