370 Siswa SMA Negeri Ambulu, Jember Kunjungi Pameran Barsambat#2

370 Siswa SMA Negeri Ambulu, Jember Kunjungi Pameran Barsambat#2

Solo-Kabarjoglo.com – Kegiatan yang bertujuan untuk membuka kerjasama serta memberi informasi seluas-luasnya luasnya, serta sebagai bagian dari pertanggungjawaban kepada masyarakat, maka rombongan yang dipimpin oleh Kepala Sekolah beserta 35 guru pendamping ini diterima di Gedung Teater Besar Gendhon Humardani Kampus Kentingan.

kemudian selain itu untuk menambah informasi dan pengetahuan kepada ratusan siswa ini dengan mengunjungi pameran Barsambat#2 sebagai ajang memamerkan karya ujian akhir semester mahasiswa Prodi Desain Komunikasi Visual, FSRD ISI Surakarta di Pendapa Ageng Joyokusumo.

yang memajang sekitar 142 karya dari 69 mahasiswa dari hasil tugas mata kuliah semester III, yaitu : Tipografi Nusantara, Desain Piktogram dan Identitas Korporat, Kewirausahaan, Creative Thinking, dan Copywriting.

Rombongan yang berjumlah sekitar 370 siswa kelas XI SMA Negeri Ambulu, Jember yang berkunjung di ISI Surakarta dalam rangka untuk mengenal lebih dekat ISI Surakarta, sebagai perguruan tinggi seni yang dilaksanakan pada Rabu, 22 Januari 2020.

Melalui kunjungan ke pameran, siswa terlihat antusias dengan berinteraksi dalam melihat karya desain komunikasi visual seperti beragam rancangan tipografi, desain kemasan, identitas korporat, dan rintisan bisnis mahasiwa. Lewat kegiatan ini diharapkan para siswa lebih terbuka lagi wawasan dan pengetahuan seputar bidang ilmu desain komunikasi visual, kompetensi yang akan dicapai dalam perkuliahan, serta gambaran kehidupan kampus nantinya apabila berminat dan diterima sebagai mahasiswa di ISI Surakarta.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan