Ratusan Mobil Daihatsu Charade Hadiri Jamnas 1 Di lapangan Pandawa Sukoharjo

Ratusan Mobil Daihatsu Charade Hadiri Jamnas 1 Di lapangan Pandawa Sukoharjo

 

Sukoharjo, Kabarjoglo.com –sebanyak 300an mobil Charade hadiri kopdar charader nasional indonesia yang dilaksanakan di lapangan parkir Pandawa Solo Baru, Sukoharjo.minggu (2/2/2020),

acara ini di isi dengan pemberian piagam kenangan dari klub luar kota,  tak kalah dimeriahkan juga artis lokal  meramaikan acara tersebut.tampak hadi Letkol Boby Gaol pelantun lagu Alun Alun Boyolali.Terbang langsung kemarin dari Jakarta khusus memenuhi undangan Jamnas Charader 1 ini.

Dalam kesempatan Anggoro selaku ketua panitia mengatakan “kopdar charader’s yang diikuti kurang lebih 300 personil dan Sukoharjo sendiri ada 60 personil.

motivasi kita membuat acara ini dulunya karna mobil kita mobil tua, mobil – mobil yang sering trobel dijalan sering ketemu dan menjadi sodara, dan kita harus saling berbagi antara pengalaman, kita saling silaturahmi dan mengadakan bakti sosial dan ikut juga kegiatan yang berhubungan dengan kemanusiaan.

Letkol Boby Gaol(kanan)dan Anggoro (kiri)saat memberikan keterangan pers.

untuk kopdar dilaksanakan rutin 1 bulan sekali dan nasional 1 tahun sekali, acara ini pembiayaannya dari iuran setiap kota dan komunitas.

” harapan kami kedepan selalu kompak tambah rukun tambah maju”. Jelas Anggoro

Menambahkan Letkol Boby Gaol saat dimintai keterangan media menjelaskan “Masih ada orang – orang yang peduli mobil – mobil kita yang lama, merawat jadi cakep banget, saya juga termasuk penggemarnya, saya datang dari Jakarta malam tadi saya tiba, cuman mau datang ke acara ini, saya suka seni dan inilah bagian dari seni, hargai mobil – mobil Indonesia, sukses buat charade Indonesia”.jelas Boby Gaol

Pos terkait

Tinggalkan Balasan