Sponsor

Pesan Kasdim 0728/Wonogiri Dalam Upacara Bendera

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Sebagai mewujud rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan Negara, Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin yang diikuti oleh seluruh anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri, Senin(10/2).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara KasdimMayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Komandan Upacara dijabat oleh Kapten Inf Joko Susilo (Danramil 10/Wuryantoro) dan Perwira Upacara dijabat oleh Letda Ctp Maay Indra (Pasipers).

Dalam amanatnya Kasdim mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0728/Wonogiri yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas serta mampu menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya di bidang masing-masing.

Kasdim berpesan kepada seluruh anggota akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan masing-masing, terlebih saat sekarang sudah memasuki musim penghujan yang bisa saja menimbulkan berbagai penyakit apabila keadaan lingkungan kita tidak bersih dan agar selalu menjaga keamanan masing-masing dijalan raya.

“ Pastikan kondisi fisik kendaraan dan persiapkan surat-surat kendaraan bermotor sebelum melaksanakan perjalanan serta patuhi peraturan lalu lintas, ingat selalu keluarga yang dirumah yang senantiasa menunggu “, imbuh Kasdim.(Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR