Sponsor

Menyusun Kliping Secara Massal, Komunikotavisual Ajak Seratusan Siswa SD Tugu Jebres, Surakarta Beraksi untuk Peringati Hari Pers Nasional 2020

Solo, Kabarjoglo.com – Pesan yang ingin disampaikan dalam kegiatan kreatif ini berupa budaya membaca dan literasi perlu ditingkatkan dan dikenalkan sejak dini kepada siswa sekolah dasar.

Event kreatif ini juga dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020, maka Komunikotavisual mengajak seratusan siswa SD Negeri Tugu, Jebres untuk beraksi bareng dalam “Membaca Dunia Lewat Kliping Berita” pada Selasa, 11 Pebruari 2020 mulai jam 09.00 – 10.30 wib bertempat di halaman sekolah.

Memperingati Hari Pers Nasional, bisa melalui aksi yang unik dan menarik sekaligus memberi edukasi dan nilai positif kepada anak usia dini.

Selain aksi membaca koran, 100an siswa juga akan menyusun potongan berita yang dipilih utk dibuat kliping sebagai media edukasi untuk gemar membaca dan budaya literasi dengan menempelkan dalam selembar kertas A4 kuarto serta diberi coretan gambar bebas sebagai media ekspresi dan berkreasi.

 

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR