Hari ini : Sabtu, 26 September 2020 05:09

Pelayanan Manis , Pecel Madiun “Laris Manis” Kerten Solo

Kiky maudy salah satu host MSB(media solo berbudaya) mencicipi pecel madiun dan esteler “Laris Manis”

Solo, Kabarjoglo.com – Salah satu kuliner di solo Pecel Madiun Laris Manis yang terletak di Jalan Siwalan 57, Kerten ini menyediakan makanan pecel khas yang  beda dari yang lain. Pecel Laris Manis menggunakan sayuran hijau dan sambel pecelnya dari bumbu kacang tanpa digoreng terlebih dahulu .pilihan nasi ada  dengan nasi putih atau nasi merah, Beras yang digunakan merupakan beras organik.

Nur Setianingsih selaku manager Pecel Madiun Laris Manis menyampaikan saat ditemui awak media bahwa warung kita sudah bersertifat halal.

“iya kami melewati proses panjang, kami berhasil meraih sertifikat halal, semua bahan makanan di Pecel Madiun Laris Manis jmerupakan bahan-bahan halal dari pemasoknya, baik ayam dan daging,” jelas  Nur Setianingsih

Inilah Pecel Madiun Laris Manis yang menyehatkan.

Pecel Madiun Laris Manis harga yang dibandrol seporsi Pecel dengan harga yaitu Rp 12.000,- setiap porsinya. Dalam satu porsi Pecel akan ada tambahan 2 Peyek Kacang .

Tidak hanya Pecel, di pagi hari kami menyediakan Bubur Lemu yang bisa dikombinasikan dengan berbagai sayur dan lauk pauk dengan banyak pilihan.

Kami menyediakan menu lain diantaranya  Sup Galantin, Sup Matahari, Dawet Ayu, Ou Tea, minuman penyegar ‘Cantik Manis dan masih banyak menu lainnya.

Close
Close

SPONSOR