Sponsor

DINDA DIMANA Di Rilis Kembali Dengan Versi Jawa

Solo , Kabarjoglo.com – Lagu “Dinda Dimana” sudah dirilis dan menjadi Hits Besar pada tahun 1993 – 1994 di dalam Album Pertana Solo Karir Katon yang berjudul “Katon Bagaskara”. Lagu Dinda Dimana ini, termasuk juga Albumnya terjual sampai 2 juta lebih unit pita kaset saat itu, dan menjadi sebuah lagu legendaris di Indonesia sampai hari ini..

Lagu “Dinda Dimana” akan hadir kembali ditengah masyarakat dalam versi bahasa Jawa dengan aransemen musik yang berbeda dan didukung video klip beraura Jawa dan berkarakter kota budaya Surakarta.

Semoga lagu Dinda Dimana versi Jawa ini bisa menambah keberhasilannya menyentuh masyarakat luas dan kian sukses disukai masyarakat penggemar musik masa kini, karena inilah dasar dari gelora kreatifitas seni yang dilakukan oleh Katon Bagaskara dlm lagu ini..

Pembuatan Video klip lagu “DINDA DIMANA” versi Jawa akan dilakukan seluruh shootingnya di wilayah Kota Surakarta, dengan backup proses produksi semua dari potensi terbaik yang ada di Kota Surakarta, mulai dari para talent, lokasi lokasi bahkan juga tim produksi & kreatif pun semua dari kota Surakarta.

Disini Katon Bagaskara mencoba menggali seluruh potensi yang ada dari kota Surakarta dan akan menuangkannya semua dalam bentuk video klip.

Banyak pertanyaan akan muncul setelah Katon Bagaskara membuat versi Jawa Lagu “Dinda Dimana”, seperti pertanyaan tentang karya dgn lirik Jawa yang sebelumnya tidak pernah dilakukan KATON BAGASKARA, alasannya menggunakan lagu Dinda ini, apa hubungannya dengan kota Surakarta dan lain lain..

Untuk menjawab semua itu Katon Bagaskara adakan pres conference yang diadakan di Loji Gandrung Rumah dinas Walikota Solo, senin 24/02/20 .

Lagu : Dinda dimana (versi Jawa)

Artis : Katon Bagaskara
Aansemen musik: Jepank
Sutradara Video : Gilang
Produser Eksekutif Video : Abraham

 

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR