Forkopimcam Puhpelem Hadiri Sosialisasi OJK

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Bertempat di pendopo kecamatan telah dilaksanakan Acara sosialisasi otoritas jasa keuangan (OJK), Selasa (25/2).

Turut hadir dalam acara  Camat Jaiman S.I.P.MM. Danramil 24/Puhpelem Kpt Inf Tono. Kapolsek yang di wakili Bripka Agus. Kepala Ojk Eko Yunianto. Kepala Desa//Lurah Sekecamatan Puhpelem. ketua gapoktan. pengurus pkk. tokoh masyarakat. pengurus bpd

Sambutan Camat Puhpelem Puji Syukur kehadirat Allah SWT kita masih diperkenankan berkumpul di Pendopo Kecamatan ini dalam keadaan sehat walafiat dalam rangka sosialisasi OJK. Selanjutnya saya  menyampaiakan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam acara ini.

Dengan adanya sosialisasi ini sgt bagus sekali untuk mengkat membantu memajukan perekonomian di Kecamatan Puhpelem khususnya dalam bidan perkoprasian dan usaha kecil menengah.

Sambutan Kepala Ojk Eko Yudianto. Dengan adanya sosialisasi OJK lintas edukasi keuangan dari otoritas jasa keuangan, Bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang, Lembaga keuangan bank dan non perbankan, Investasisi yang benar dan Memeratakan jasa lembaga keuangan yang tepat. (Pendim 0728/Wng)

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR