Pesan Dandim Solo, Bersama Rakyat TNI Kuat, TNI Anak Kandung Rakyat

Solo, Kabarjoglo.com- Untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Komandan Kodim 0735 Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji, SE, MDS bersama anggota melakukan kegiatan Ibadah Safari Sholat Subuh berjama’ah dengan Masyarakat di Wilayah Kelurahan Mojo, Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta, (26/02)

Sholat Subuh kali ini dilaksanakan di Masjid Jami Nurul Hidayah yang beralamat di Jln. Prof Kahar Muzakir no 132 RT 04 RW 06 Kelurahan Mojo, Pasar Kliwon Kota Surakarta , adapun yang bertindak sebagai Imam adalah Ustadz Drs. H Muqqorobin Zuhdi dan diikuti 80 Orang Jama’ah.

Kegiatan ibadah Sholat Subuh berjama’ah rutin di laksanakan pada hari Rabu dan Jum’at bersama masyarakat, Selain kewajiban melaksanakan perintah Allah juga merupakan sarana TNI Khususnya Komandan Kodim 0735/Surakarta untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap Warga Masyarakat kususnya jamaah masjid Jami Nurul Hidayah.

“Dengan seringnya Kita melakukan Sholat Subuh berjama’ah bersama, Saya berharap kegiatan ini dapat mempererat kerjasama yang baik antara TNI dan Masyarakat . Seperti Slogan TNI yaitu Bersama Rakyat TNI Kuat , TNI Anak Kandung Rakyat dan TNI berasal dari Rakyat .

“Saya mengajak Anggota saya sendiri untuk selalu sholat Fardhu berjamaah bersama masyarakat dan saya menghimbau kepada Masyarakat agar ikut membantu tugas TNI dalam memelihara Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Pasar Kliwon Khususnya serta Masyarakat Surakarta pada umumnya dan marilah Kita Semua tetap menjaga kerukunan antar warga supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif”. Tegas Komandan Kodim 0735 Surakarta.

Ustadz Drs. H Muqorrobin Zuhdi yang juga selaku Takmir Masjid Jami Nurul Hidayah Kelurahan Mojo Pasar Kliwon ,  mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim dan Jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk Sholat subuh berjamaah di Masjid Jami Nurul Hidayah kelurahan Mojo , Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat berjalan secara terus menerus tidak putus sampai disini.(Arda 72)

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR