Peringati HPSN, Forkopincam Bersama Warga Giriwoyo Bersih-Bersih

  • Oleh parda 72
  • Pada 28 Februari 2020
  • Kategori Kabar NKRI
  • Belum Ada Komentar

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Bertempat di Lapangan Kecamatan Giriwoyo telah dilaksanakan Apel Siaga Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2020, bertindak sebagai Pembina Apel Kapolsek Giriwoyo Iptu Wartadi, SE., dan Komandan Apel Serka Slamet yang diikuti sekitar 50 orang peserta, Jum’at(28/2).

Selaku Pembina apel, Kapolsek Giriwoyo menyampaikan Pada kesempatan yang baik ini kita melaksanakan Apel Siaga Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional, untuk itu mari kita jaga kebersihan lingkungan masing-masing.

Mulai dari sekarang kita bersihkan sampah, buang sampah pada tempatnya untuk mencegah terjadinya bahaya banjir dan mewujudkan lingkungan yang bersih serta sehat. Kapolsek menjelaskan, dalam kegiatan pembersihan ini, sektor yang dibersihkan dari sekitar Kantor Kecamatan Giriwoyo sampai dengan Bundaran Giriwoyo.

Mewakili Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Moch. Sambudi, Serma Ferdian menyampaikan bahwa peringatan HPSN hendaknya dijadikan bagian dari kehidupan sehari-hari untuk mewujudkan kehidupan yang sehat dan bebas dari sampah. “Mari jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk berkomitmen menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, lingkungan rumah, kantor, dan lain-lain “, ungkapnya.

Adapun pengerahan personel dalam kegiatan tersebut anggota Koramil 08/Giriwoyo dipimpin Serma Ferdian Arief Wicaksono beserta 7 orang anggota, anggota Polsek dipimpin Iptu Wartadi dan anggota 6 orang, Relawan dipimpin Welas Handayani beserta 20 orang relawan, Masyarakat Kel. Giriwoyo dipimpin Kepala Kelurahan Giriwoyo Soegih Mastika, (Pendim 0728/Wng).

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR