Sponsor

Danramil 11/Manyaran Hadiri Pengukuhan Dan Pelantikan PPDI

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto menghadiri kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Tingkat Kecamatan Periode 2020-2025 yang dilaksanakan di Balai Desa Bero, Senin(2/3).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Manyaran Purwadi Hardo Syaputro, Ketua PPDI Triyanto, Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto, Kapolsek Manyaran Iptu Abu Bakar, Kades se-Kecamatan Manyaran, Perangkat Desa se-Kecamaran Manyaran.

Adapun susunan acara diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan Masr PPDI, Sambutan Kepala Desa Bero, Pembacaan Surat Keputusan, Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus baru.

Ketua PPDI mengharapkan agar Anggota PPDI bisa lebih bekerjasama dengan Baik bersama Kepala Desa sehingga dapat menghasilkan hasil yang maksimal. PPDI merupakan motor penggerak roda Pemerintahan paling bawah yang bisa menggerakkan roda Pemerintahan yang ada di tingkat Desa masing-masing. Sehingga dapat Membantu Kepala Desa untuk melaksanakan Pembangunan di Desa lebih bagus lagi.

Danramil 11/Manyaran pada kesempatan tersebut berharap dengan dilaksanakan pelantikan tersebut dengan adanya PPDI pembangunan yang ada di Desa terus lancar, dan PPDI dapat Mewujudkan Profesionalisme Perangkat Desa menuju Desa yang Maju Mandiri dan Sejahtera, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR