Penyerahan Satu Unit Mobil Jenazah kepada Korem 074/Warastratama

Penyerahan Satu Unit Mobil Jenazah kepada Korem 074/Warastratama

Solo,Kabarjoglo.com – Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay menerima penyerahan 1 unit mobil jenazah, hibah dari Badan Amil Zakal Nasional, yang disalurkan oleh Pusbintal TNI. Dalam hal ini diserahkan langsung oleh Kapusbintal TNI Marsekal Pertama Dery Triesananto Suhendi, S.E.,  Rabu (11/03/2020).

Danrem mengucapkan terima kasih kepada Baznas atas bantuan yang diberikan, berupa satu unit mobil jenazah kepada Korem 074/Warastratama yang akan dipergunakan sebagai kendaraan operasional satuan. Kendaraan Jenazah ini selain untuk membantu anggota juga bisa di gunakan oleh masyarakat sekitar Makorem yang membutuhkan secara gratis.

Brigjen TNI Rafael Granada Baay berharap dengan diterimanya bantuan kendaraan ini, maka   secara bertahap kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas khususnya menyangkut masalah transportasi akan dapat diatasi.

“Apa yang didapat ini hendaknya disyukuri dan sebagai konsekwensinya kita wajib memanfaatkan dan mendayagunakan fasilitas yang diberikan ini secara efektif dan efesien dalam mendukung kesiapan tugas,” imbuh Danrem.

Diakhir sambutan Danrem memberikan penekanan agar kendaraan ini dirawat dengan baik dan segera diurus surat-suratnya serta dimasukkan ke Simak BMN.

“Saya minta bantuan yang telah diberikan ini betul-betul dirawat dan dipelihara dengan baik agar umur kendaraan dan pemanfaatannya bagi satuan serta masyarakat dapat dirasakan dalam waktu yang relatif lama sehingga tujuan atau makna dari pemberian bantuan yang diberikan ini tidak akan sia-sia,” pungkas Brigjen TNI Rafael Granada Baay.

Acara di lanjutkan dengan penandatangan Berita Acara serah terima, penyerahan kunci kendaraan secara simbolis dan pengecekan Mobil jenazah.(Penrem074/Wrt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan