Hari ini : Rabu, 30 September 2020 15:02

OPENING CHRYSOCOLLA WINE SHOP BEST WESTERN PREMIER SOLO BARU


Solo,Kabarjoglo.com – Best Western Premier Solo Baru kini menghadirkan Chrysocolla Wine Shop yang menyediakan beragam pilihan minuman hasil fermentasi anggur.

Chrysocolla menjadi tempat dimana seluruh koleksı wine tertata rap1 dalam sebuah ruangan dengan suhu yang menyesuaikan agar kualitas wine n tetap terjaga, Chrysolite Lobby Lounge menjadi venue yang disediakan bagi para tamu untuk mengobrol dan menikmati wine.

Bermitra dengan PT.Fermenta Prima sebagai penyedia wine yang dipasarkan Best Western Premier Solo
Baru. PT Fermenta Prima jJuga menyediakan produk Cider & Bir, Spirit dan Wine yang sudah tersebar diseluruh wilayah Provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta Jenis wine yang tersedia pun beragam dari produk local maupun import yang pastinya dengan cita rasa terbaik Bagi para pemula, meminum wine disarankan untuk meminum yang terasa manis dan ringan.

Jika belum mengetahui jenis-jenis minuman wine yang ada di Chrysocolla Wine Shop bisa melihat wne list yang telah disediakan disana tertulis lengkap dengan jenis-jenis wine nya, ada sparklmg, white, rose, red, sweet sekaligus nama wine juga asal negara penghasıl wine seperti ltalia, Prancis, Australia, Chile, Spanyol, dan Indonesia. Untuk masa promo Best Western Premier Solo Baru memberikan diskon 359% untuk wine all item.

Dan ada beberapa promo bundling dengan produk Cigar dan happy hours untuk produk wime di Chrysocolla Wine Shop negara-negara 4 musim yang memproduksı orang Eropa dan Amerika atau Minum wine kmi pun menjadi sebuah gaya hidup baru bagi masyarakat Soloraya, dahulu memang lebih dan banyak mengkonsumsi wine ini.

Fungsimya untuk menghangatkan tubuh, namun lambat laun wine diterima oleh rmasyarakat timur termasuk Indonesia,” kata Oji Fahrurrazi General Manager Best Westem Premuer Solo Baru Wine memiliki manfaat yang baik bagi tubuh juka dikomaunst daianm umlah yang tepat Wine jadi teman baik saat kita menikmati santapan menu steak red wine biasanya menyad tea k an eak dengan daging merah atau daging sapi, sementara whte wine menjadi teman makan steak untuk daging berwarna putih atau ayam Memang, mengkonsumsi wine pun tidak boleh sembuTangan, ada beberapa hal yang jadi diperhatikan
seperti ukuran ubuh seseorang. usia, jenis kelamn, tinggi badan .

Memimum wine untuk orang Indonesia yang baik sekurangyna I gelas perhari menjaga kesehatan Jantung, kandungan antoksidan dalam wane dapat membentu menluambat pernnbuan sel kanker, Wine juga bermanfaat dalam meningkatkan daya ingat, embangan nkebalat taalt dian tlang menngkatkan kolesterol baik dan menurunkan kostorol jahat, juga hangrang peradangan dari pernbulu Darah.

meski para penderita sakit liver,diabetes,ibu hamil,asma atau yang memiliki alergi dapat disarankan untuk menghindari wine untuk kesehatan yang lebih baik” tambah agung tri budi assistant FB Director Best western premier solo baru.

Close
Close

SPONSOR