FITNESS & SPA THE SUNAN HOTEL SOLO TAMPIL DENGAN WAJAH BARU

FITNESS & SPA THE SUNAN HOTEL SOLO TAMPIL DENGAN WAJAH BARU

Solo,Kabarjoglo.com – FITNESS CENTER & GIYANTI SPA The Sunan Hotel Solo yang terletak di basement area tampil dengan interior & wajah baru. Renovasi ruangan ini diharapkan dapat memberikan kesegaran atmosphere dan kenyamanan bagi para tamu yang ingin melakukan kegiatan fitness, spa dan massage sebagai sarana relaksasi dan menjaga kebugaran tubuh.

FITNESS CENTER ini dilengkapi dengan alat – alat fitness terbaru yang berkualitas dan dipandu oleh instruktur yang sudah berpengalaman juga dilengkapi dengan fasilitas sauna, locker dan towel. Untuk sistem membership, diberikan penawaran istimewa dalam 3 paket yaitu Individual, Couple dan Corporate (5 orang) dengan masa berlaku mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 1 tahun. Setiap anggota juga akan mendapatkan diskon 15% untuk Spa & Massage, 10% untuk Food di Narendra & Imperial Taste Restaurant, 10% di Royal Coffee Lounge dan free parking. PROMO KHUSUS untuk member baru pendaftaran di bulan Maret – April mendapatkan tambahan gratis 2 bulan layanan fitness dengan minimal membership selama 6 bulan.

Sementara itu GIYANTI SPA menyediakan aneka paket spa & massage dengan berbagai pilihan untuk memanjakan para member dan tamu yang menginap. Menyediakan pilihan spa dan massage seperti Aromatherapy Massage & Traditional Javanese Massage, juga menyediakan layanan Body Scrub, Back, Neck & Shoulder Massage dan Reflexology/Foot Massage. Untuk Paket Massage tersedia juga Aroma Sensation Massage, Sweet Sensation Massage dan Four Hands Massage (pijat tradisional Jawa yang dilakukan dua terapis sekaligus atau 4 tangan). Massage treatment dapat dilakukan mulai dari 60 menit hingga 120 menit dengan jam buka pada pukul 09.00 wib 23.00 wib.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan kami berharap dengan tampilan wajah baru Fitness & Giyanti Spa akan semakin menambah kenyamanan bagi tamutamu hotel yang menginap dan dapat menjadi pilihan bagi member dan tamu yang ingin menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga setelah melakukan meeting atau rutinitas harian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan