Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT Beliverly Internasional dengan Polres Wonogiri

  • Oleh aris yulianto
  • Pada 13 Maret 2020
  • Kategori Kabar Solo Raya
  • Belum Ada Komentar

 


Wonogiri – Bertempat di halaman depan Mapolres Wonogiri, telah berlangsung kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT Beliverly Internasional (Teh Sepeda Balap) dengan Kepolisian Resor Wonogiri, Jumat (13/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Wonogiri AKBP Crhistian Tobing, S.IK, MH, M.Si beserta PJU, kapolsek jajaran dan Kepala Cabang Jateng Bagian Pemasaran Hartono.

Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK., M.H., M.Si mengatakan pertemuan tersebut sangat berguna bagi jajaran Polres Wonogiri dan bisa mempermudah informasi warga agar tidak kesulitan mencari tempat polsek maupun polres, khususnya bagi warga pendatang terkait keterbukaan informasi kepada publik.

“Harapannya kita semakin terpercaya dan modern , jalinan kerjasama yang sudah kita jalin terus kita tingkatkan, dan tetap kita jaga. Kepada para kapolsek sekalian ini, semoga senantiasa bisa menampilkan yang lebih baik dan tanggung jawab dari kapolsek untuk menjaga dan merawatnya,” bebernya.

Kapolres menambahkan untuk pemasangan Neon Box nanti juga sudah dari Teh Sepeda Balap.

“Nanti kita tinggal sediakan tempat pemasangan Neon Box yang baik dan tepat,” lanjutnya.

Kepala Cabang Jateng Bagian Pemasaran Hartono menjelaskan kerjasama dengan Polres Wonogiri memberikan Neon Box kepada Polres dan polsek jajaran.

“Dengan adanya ini semoga kedepannya kami dengan Polres Wonogiri bisa bersinergi,” ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan Nota Kesepahaman dan pemberian Neon Box Teh Sepeda Balap.( red )

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR