Cegah Virus Covid, Polres Wonogiri Beserta Jajarannya Serentak Kerja Bakti

  • Oleh aris yulianto
  • Pada 16 Maret 2020
  • Kategori Kabar Solo Raya
  • Belum Ada Komentar

 

Wonogiri-Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Wonogiri beserta jajarannya, guna mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Wonogiri, dengan melakukan kerja bakti pembersihan dan penyemprotan anti kuman di lingkungan tempat kerja dilaksanakan pada hari Senin, (16/03/2020).

Sebelum kegiatan kerja bakti pembersihan dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama di halaman Mapolres Wonogiri yang dipimpin oleh Wakapolres Wonogiri, Kompol Adi Nugroho, SH, SIK, dan diikuti oleh para pejabat utama dan seluruh anggota serta ASN Polres Wonogiri.

Arahan Wakapolres Wonogiri saat apel bersama bahwa kegiatan ini laksanakan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 (Corona). Polres Wonogiri bersama sama Urkes Polres Wonogiri, melakukan kerja bakti pembersihan serta penyemprotan anti virus di lingkungan kerja dan tempat fasilitas pelayanan umum.

Setelah selesai apel bersama, dilanjutkan pembagian tempat yang akan dilakukan pembersihan dan penyemprotan oleh peserta apel. Ada empat tempat yang dilakukan pembersihan dan penyemprotan yakni Mako Polres Wonogiri, Pelayanan SPKT, pelayanan publik di Satlantas Polres Wonogiri.( red )

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR